cucurrrrrrr 2

1_967391033lhe..he…he…
ketawa dlu sblm diketawa_in
Kemah & Baksos HMI
it’s wonderful i think….

it’s wonderful i think….

Walopun untuk mencapai tempat perkemahan memakan waktu kurang lebih 1 jam setengah pake mobil dengan jalan yang sangat tidak mulus, berliku, penuh dg bebatuan, naik turun, nyasar lagi!! Hah” tapi kader HMI teuteup Happy n ceria….

sesampainya disana qt istirahat n langsung mendirikan tenda…

tempatnya di lapangan,deket pemakaman dan dikelilingi Hutan dan sawah,,

lumayan jauh ke pemukiman….

aku sempet berfikir, dimanakah Toilet!! cUz tu aset yg paling berharga bagiku…

ternyata sumber air jauh sekaleee,,,

wah gemana dunkzz!!!

terpaksa qt jalan jauh kepemukiman tuk shalat mandi Dsb.

n nampaknya the climate doesn’t suit me…

cuaca disana Panasssss bgt..

bahkan temen ku bilang “Neraka Bocor”…

Naudzubilah…. ga kbayang deh panasnya Neraka mah….

sesampainya di Mushala q mrasa bener” ada di syurga,

adeeeeemm bgt…

pkonya bikin aku gak mw balik lg ke perkemahan..

sampe” qt sempt tidur siang di mushala,,,

tak lama kemudian panitia menginstruksikan tuk pindah tempat kemah,,,

semua tenda yg uda dipasang dibongkar lagi dan barang” diangkut smw,,,

tempat yg baru nampaknya lumayan adem, dikelilingi pohon pinus, ditengah-tengah Hutan belantara,

untuk mencapainya lumayan bikin betis bengkak, nanjak n jalannya licin coz ujan.

malam pertama q ngungsi ketenda kelompok laen smwnya cuma da 3 kelompok coz ujan, tendaku terbuat dari kaen so jibrek z!!!alhamdulillah bs tidur pulas,,,,

tp sebelumnya ada hal yg bikin aku terharu…

ketika itu aku pengen makan, bukan karna kelaparan, tp pengen makan Nasi hheee orang indo…

ga da yg masak nasi coz wkt tu ga memungknkan tuk masak, so q bilng k panitia,” Bang, ada nasi ga? pengen makan uyzz!!” dengan wellcome nya mereka ngajak makan bareng,,, “sini De, gabung z yu makan bareng,,” berhubung mw masak mie instan, hujan. so kita makan sm mie mentah di bubukin lalu campurin ke Nasi, dimakan z bareng-bareng… ugh subhanallah Nikmat banget,,,, disitu hanya aku z pesertanya yg gabung ma panitia,, mereka lebih mengenal q didunia maya…..(ada untungnya jg FS)

keesokan harinya hari ke-2 pagi” qt turun kepemukiman warga tuk mandi n shalat kurang lebih 30menit kita berjalan kaki,yg diwarnai dengan jatuh bangun,coz jalannya turun n licin bgt,,,

biz tu jam 9an qt langsung outbound visting 8 gua sekaligus,, rencana awal seeh 14 gua tp berhubung jalannya licin tidak memungkinkan so hanya smpe 8 gua…. it’s fantastic!!! ga nyangka kuningan ternyata berpotensi bgt,, sayangnya gua” tersebut jarang terjamah karna kurangnya peran serta pemerintah dalam mengembangkan potensi wisata tsb,,,

serta prasarana yg tidak kondusif.

yang paling berkesan, ketika q diGua Nang Neng Nong, disebut nang neng nong karna ketika satu batu yg berada didepan mulut gua, itu ketika dipukul bunyinya mirip bunyi gamelan… unik kan!!!

tak hanya itu mantan pacar kakaku yg termasuk jg panitia dy perhatian bgt ma q… minta di foto bareng lagi ( Turun Ranjang Neeeh) haha” kagak dweh…. biz itu ketika ku melangkah selebar-lebarnya didalam gua tiba-tiba celanaku(trening) ku sobek berewek z.. Haha”” bolong dweh,, v ga keliatan…

smw masalah hilang, pkonya refresh bgt,,,,

malemnya tak kalah seru juga acaranya..

Debat Valentine Day, ngebahas Konsep Cinta, pentas seni N yang paling paling kurang asemmmmmmmm bgt,,,,

semua curhatan n puisi aku (puisi copy paste) yg di FS di bacain di sela-sela perdebatan,,,, Menggigikan!!!! jadi pusat perhatian lg,, Gubrakkkk!!! (but i just wanna say “Unforgetable” pokona mah)

jam 3 bru tidur deh di tenda terbuka….

Hari ke 3 bis bongkar tenda kita turun n langsung Baksos deh ke SD indrahayu, bagi” buku, foto”,ngajar,de el el.

berkesan BGT deh,, anak”nya mengkhawatirkan BGT, pokonya inget sama cerita mamaku sekolah waktu jaman dulu dweh… bnyak yg ga pke sepatu, kelasnya satu ruangan di bagi 2 hanya disekat sama triplek doank… ku doain moga kelak kalian sukses dan jd pemimpin yg amanah deh…

Sayonaraaaa….. pulang dweh ujan ujanan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s